Minggu, 16 Desember 2018

Ratusan Seniman Ikuti Technical Meeting LTMM 2018

Warta Pramudya — Perhelatan Akbar Lampung Timur Musik Mob (LTMM) yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 Desember 2018 di Pelataran Kantor Bupati Lampung Timur tinggal menghitung hari.

Dalam rangka persiapan dan pematangan demi suksesnya pagelaran musik tersebut panitia dan ratusan Seniman berkumpul menggelar technical meeting di gedung Pusiban komplek Pemda Lampung Timur. (16/12/2018)

Di ketahui bahwa Lampung Timur Musik Mob di bagi menjadi beberapa Divisi di antaranya divisi keyboard,vokal,Bassis,gitaris,Drummer dan lainnya berasal dari Kabupaten Lampung timur, Lampung Selatan dan kota Metro yang akan nge-jam bareng pada perhelatan musik kolaborasi tersebut.

Di sela – sela technical meeting salah seorang panitia pelaksana Bambang Ariadi mengaatakan bahwa Lampung Timur Musik Mob adalah pagelaran musik kolaborasi kolosal untuk menyalurkan hoby dan talenta dalam musik dan tari.

“Lampung Timur Musik Mob adalah pagelaran musik kolaborasi kolosal yang melibatkan sekitar 250 orang seniman dari berbagai penjuru daerah dengan maksud untuk menyalurkan hobi dan talenta mereka dalam bermain musik dan tari”ujar Bambang

“Ini adalah berkat kerjasama dari semua pihak terutama bupati Lampung timur Chusnunia yang selalu memberikan support untuk suksesnya pagelaran musik kolosal ini”tambah Bambang

Di tempat yang sama beberapa peserta hadir dalam rapat tersebut menyatakan kesiapannya untuk bisa tampil secara maksimal

“Persiapan sudah dilakukan dengan melakukan latihan secara rutin”ujar Vellly musisi yang pernah juara di Festival Way Kambas 2017.

Hal senada juga di katakan oleh Yoshy Liga Dangdut bahwa dirinya siap tampil maksimal di Lampung timur musik mob 2018.

Perlu diketahui bahwa Lampung Timur Musik Mob 2018 akan menghadirkan 50 Gitaris,50 Penari, 20 Basis,18 Drummer,15 keyboard dan 50 Vokalis serta akan dihadiri juga oleh para pejabat mulai dari Bupati Lampung Timur,Kapolres Lampung Timur, Kajari Sukadana,Dandim 0429 Lampung Timur,Anggota DPRD Lampung Timur serta para SKPD Lampung timur.(spo)


Editor : suprapto