Jumat, 21 Desember 2018

Polres Lampung Timur laksanakan Operasi Lilin Krakatau 2018

Saat Kasubag Humas Polres Lampung Timur silaturahmi di Radio Pramudya 
Warta Pramudya --  Menjelang perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019  Polres Lampung Timur  melaksanakan Operasi Lilin Krakatau 2018.

Kasubag Humas Polres Lampung Timur  Ipda Mutajir sebelum  upacara gelar pasukan operasi lilin Krakatau di Mapolres Lampung Timur mengatakan, pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau 2018 akan berlangsung selama 12 hari.

"Operasi Lilin ini dilaksanakan dari tanggal 21 Desember sampai 1 Januari 2019 " ujarnya saat wawancara via telpon yang disiarkan langsung di Pramudya 102,3 FM (21/12/2018)

Kata Ipda mutajir, dalam operasi ini pihaknya telah mempersiapkan 5 titik Posko diantaranya 2 Pos Pelayanan di Tridatu dan Pekalongan, dan 3 Pos Pengamanan di Sukadana , Simpang Sribwono dan Way Bungur.

"Dalam operasi Lilin Krakatau ini Polres Lampung Timur menerjunkan 481 personil Polri" kata mutajir.

Kasubag humas Polres Polres Lampung Timur Mutajir juga mengatakan bahwa hari ini di Mapolres dilaksanakan upacara gelar pasukan dalam rangka operasi Lilin Karatau 2018 dan sekligus pemusnahan miras hasil operasi pekat.

"Adapun jumlah miras yang dimusnahkan rinciaannya adalah miras sebanyak 260 botol dan tuak sebanyak 3620 liter" imbuhnya

Lebih lanjut Kasubag Humas Polres Lampung Timur Ipda Mutajir mengaharapkan kepada masyarakat pengguna jalan khususnya pemudik natal dan tahun baru yang melintas di wilayah hukum Polres Lampung Timur  untuk tetap berhati hati dalam perjalanan dengan mematuhi peraturan lalulintas.(is)


Editor : suprapto