Sabtu, 01 Desember 2018

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Amin Dsn Sidomulyo,Sederhana dan Hikmat

Warta Pramudya -- Walau dengan sederhana, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar warga Dusun Sidomulyo, Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana Lampung Timur pada  Minggu Malam (1/12/2018) tetap mendapat simpati warga.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan penceramah Kyai Abdul Manan dari Pakuan Aji dihadiri oleh Kepala Desa Pasar Sukadana Delly sultony Sanjaya, Kepala Dusun Sidomulyo Panca Adi Nirwana dan warga masyarakat Dusun Sidomulyo.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Pasar Sukadana Delly Sulthoni Sanjaya  mengajak  masyarakat untuk rukun dan saling menjaga kebersamaan agar tidak terjadi perpecahan dan tetap menjalin kerjasama dengan pemerintahnya sehingga bisa terjalin sinergi antara masyarakat dengan pemerintah.

“Mari kita sama- sama ambil hikmah dari acara Maulid Nabi Muhammad SAW malam ini  dan tak lupa kami ucapkan terimakasih pada seluruh warga Sidomulyo yang bulan lalu sudah turut berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan perdana HUT ke 78 Desa pasar Sukadana " ujar Delly Sulthoni.

Pada kesempatan itu juga, Kades Delly Sulthoni Sanjaya kepada Radio Pramudya mangatakan bahwa Dusun Sidomulyo akan mendapat bantuan 1000 bibit ayam pejantan dari Dinas Peternakan Kabupaten Lampung Timur.

Sementara itu Ketua Takmir Masjid Al-Amin Yudo Bawono mengatakan dengan acara yang sederhana ternyata tidak menyurutkan niat warga untuk meramaikan dan mendengarkan ceramah Kyai Abdul Manan dari Pakuan Aji.

“Dan tak lupa juga saya sampaikan terimakasih pada rekan-rekan panitia yang telah bekerja sama demi terselenggaranya acara ini,” kata Yudo. (Spo)