Minggu, 23 Desember 2018

Pantai Kerang Mas Objek Wisata Menarik di pesisir Timur Lampung

Warta Pramudya -- Ada banyak potensi wisata Lampung Timur yang bisa di eksplorasi selain Way Kambas, salah satunya yaitu Pantai Kerang Emas, di Labuhan Maringgai, Lampung Timur. Letak geografis kabupaten Lampung Timur yang berhadapan dengan lautan membuatnya memiliki potensi besar pariwisata di sektor pantai.
Saat ini fasilitas pendukung wisata di Pantai Kerang Emas ini sudah semakin lengkap. Sudah terdapat mushola untuk wisatawan muslim yang ingin beribadah. Selain itu, terdapat juga fasilitas kamar mandi dan toilet.

Selain beberapa fasilitas umum diatas, ditempat ini terdapat juga gazebo atau saung yang disewakan dengan harga antara 50-75 ribu rupiah, tergantung kelincahan anda dalam menawarnya dengan penyewa.

Para pengunjung yang ingin menikmati keindahan pesona Pantai Kerang Emas dari tengah laut juga dapat menumpang kapal dengan tarif sewa sebesar Rp.10.000/orang.

Keistimewaan dari Pantai Kerang Emas yakni hamparan pasir putihnya di sepanjang pantai, sehingga sangat asyik untuk bermain dengan anak-anak tercinta, seperti membuat candi-candian atau rumah-rumahan dari pasir. Kategori ombak di pantai ini juga tidak terlalu besar
sehingga sangat aman untuk mandi dan berenang.

Untuk anda yang tidak mahir berenang bisa menyewa pelampung/ban dengan biaya sewa sebesar Rp.10.000 saja.

Menurut Novi warga Sukadana,dirinya dan rekan Perawat dari Rumah sakit umum daerah Sukadana dan Keluarga ber libur ke objek wisata ini,sabtu (22/12/2018)

"Pantai ini sangat menarik  untuk dikunjungi makanya saya ajak mereka kesini "kata Novi (rls/is)

Editor : suprapto