Senin, 17 Desember 2018

Obyek Wisata di Lampung Timur Mulai di Padati Pengunjung jelang liburan Sekolah ,Natal dan Tahun Baru 2019

Suasana obyek wisata Pantai Kerang Mas Desa Muara Gading Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur jelang liburan sekolah,Natal dan Tahun Baru 2019
Warta Pramudya -- Menjelang datang nya liburan Sekolah ,Natal dan tahun baru 2019. Sejumlah Objek Wisata yang ada di Kabupaten Lampung Timur seperti Taman Nasional Way kambas,Water boom Tirta Kencana, Danau Kemuning ,Pantai Kerang Mas mulai dikunjungi pengunjung.

Berdasarkan pantauan di lapangan para  pengunjung yang datang ke obyek - obyek wisata tersebut datang dari berbagai penjuru daerah yang ada di Lampung Timur, Lampung bahkan luar Lampung.

Menurut salah seorang pengunjung di Pantai Kerang Mas yang bernama Joni dari Kotagajah Lampung Tengah bahwa di pantai ini pengunjung bisa melihat indahnya panorama tepi pantai yang dilengkapi deretan pondokan untuk bersantai bersama keluarga(16/12/2018)

"Saya sengaja memilih Pantai Kerang Mas untuk rekreasi anak anak dan keluarga,karena disini kami bisa melihat hamparan pasir putih dan ditambah birunya air laut" kata joni

Joni juga mengatakan bahwa dirinya dan keluarga merasa betah dan ingin berlama-lama bersantai dan bermain di Pantai Kerang Mas.

Sementara itu menurut pengunjung yang enggan disebutkan namanya, dirinya merasa senang berwisata di Pantai Kerang Mas, dan dirinya juga berharap semoga Pantai Kerang Mas terus berbenah agar menjadi tempat wisata pantai yang recommended di Lampung Timur.(spo)

Editor : Suprapto