Selasa, 25 Desember 2018

Liburan akhir tahun 2018 ,Pantai Kerang Mas tetap dikunjungi pengunjung

Suasana Kedai Kinasih di Pantai Kerang Mas yang menyajikan menu masakan seafood  dan Kerang 
Warta Pramudya -- Bencana tsunami yang terjadi diselat sunda  yang menerpa Kabupaten Pandegelang Banten dan Lampung Selatan Lampung pada Sabtu (22/12) di duga telah membawa dampak menurunnya  pengunjung di objek wisata pantai Kerang Mas, (25/12).

Pantai Kerang Mas di Desa Muara Gading Mas Labuhan Maringgai Lampung Timur pada liburan sekolah dan Natal Tahun 2018 ini.Biasanya nya pada setiap hari-hari besar dan libur Nasional objek wisata ini selalu  ramai dipadati pengunjung.

Pantauan awak media dilokasi meskipun menurun masih banyak para traveler yang hadir  berlibur membawa keluarga ke obyek wisata ini.

"Kami senang berkunjung ke objek wisata ini " kata Fikri warga Bandar Lampung  yang hadir ber sama keluarga ke Pantai Kerang Mas

Dimusim cuaca ekstrim seperti saat sekarang  ini pihak panitia tidak henti hentinya memberikan himbauan kepada para pengunjung.

Di Golden Beach Kerang Mas para traveler yang  hobi dengan Menu masakan seafood  dan Kerang dapat menikmatinya di kedai Kinasih yang ada di tempat ini,Karena Semua menu masakan kerang dan seafood  ada disini. (Rls/is)