Senin, 17 Desember 2018

Kwarcab Pramuka Lampung Timur Fokus Memperhatikan Kegiatan Kepramukaan


Warta Pramudya -- Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Lampung Timur Zaiful Bokhari akan selalu fokus memperhatikan kegiatan-kegiatan pramuka di Lampung Timur ini.

Hal tersebut dikatakannya usai menjadi inspektur Upacara dalam rangka perkemahan Wirakarya ll tahun 2018, diDesa margototo Kecamatan Metro kibang, senin (17/12/2018 ).

"Saya akan selalu memperhatikan Gerakan Pramuka sebagai organisasi kepanduan yang sangat besar dan sebagai kawah candradimuka bagi kaum muda di Kabupaten Lampung Timur," ujar Zaiful.

Pada kesempatan tersebut ketua Kwartir cabang gerakan Pramuka Lampung Timur Zaiful Bokhari bersama rombongan juga menyempatkan untuk meninjau Bumi Perkemahan Lembah Tirta barata.

“Akses jalan dari depan ke dalam Bumi perkemahan ini akan coba lakukan pengaspalan ini salah satu prioritas kita kedepan karena ini semuakan untuk masyarakat untuk kemajuan masyarakat kita di Lampung Timur namun dalam hal ini berkaitan dengan pramuka dan kita berharap kedepannya bumi perkemahan ini dapat difungsikan sesuai dengan fungsinya”, kata Zaiful.

Zaiful juga menyampaikan terimakasihnya kepada masyarakat karena telah bergotong royong bersama-sama pemerintah telah membangun Bumi Perkemahan Lembah Tirta Barata ini.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat di Margototo khususnya di Dusun 8 yang telah begitu luar biasa membantu Pemerintah Kabupaten Lampung Timur untuk bersama-sama membangun bumi perkemahan ini, dengan ini menunjukkan begitu kompaknya masyarakat kita untuk membangun bumi perkemahan ini," tambah Zaiful.

Acara perkemahan wirakarya ll tahun 2018
diikuti oleh Peserta Pramuka Penegak dari seluruh Lampung Timur, metro, Lampung Selatan dan Perguruan Tinggi. Selain itu dalam kesempatan tersebut dilakukan pula penanaman 400 biji pohon di Bumi Perkemahan Lembah Tirta Barata.(AF)

Editor : suprapto