Senin, 10 Desember 2018

Terjawab Sudah Siapa Ketua Askab PSSI Lampung Timur 2018 -2023



Akhirnya terjawab sudah siapa yang akan memimpin Askab PSSI Lampung Timur Periode 2018 - 2023. Adalah H.Taufik Gani SE akhirnya terpilih menjadi Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Lampung Timur dalam Kongres Luar Biasa yang digelar di gedung Sesat Agung Desa Jepara, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur.(09/12/18).

Kongres Luar Biasa Askab PSSI Lampung timur di hadiri oleh ketua Askab Lamtim Aristoteles,sekertaris  Asprov Lampung  Mursalin beserta jajaran, Sekertaris KONI Lamtim Edi Sudanto,Dispora yang di wakili oleh Kabid olahraga Nadirwan,para camat serta para tamu undangan dan peninjau lainnya.

Dalam sambutannya Sekjen PSSI Lampung Mursalin Lamo atau biasa disapa bung Olin mengatakan bahwa siapapun yang memimpin PSSI Lampung Timur, kedepannya dapat memberikan yang terbaik di Lampung Timur.

"Saya mengharapkan siapapun nanti yang terpilih agar bisa bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh insan sepak bola termasuk kepada Asprov, KONI dan juga Dispora agar sepak bola yang ada di Lampung Timur dapat berprestasi lebih baik lagi kedepannya"ujarnya

Mursalin Lamo juga mengatakan bahwa Prestasi sepakbola di Lampung Timur cukup membanggakan bahkan sampai keluar negeri dan juga tak bisa di pungkiri banyak sekali pemain Lampung Timur bermain ikut club-club Kabupaten lain.

Pada kesempatan yang sama Ketua Panitia Kongres Suprayogi mengatakan bahwa hasil seleksi data ada dua calon yang akan dipilih dalam kongres ini.

"Kedua calon itu di antaranya calon Ketua H . Taufik Gani SE dengan calon wakil Panca Adi Nirwana dan calon ketua Ahmad Fauzi SAG. MM dengan calon wakil  Ahmad Basuki" kata Suprayogi

Pada kesempatan tersebut juga ditetapkan sebagai anggota exutive committe diantaranya Edi Sudanto SPd, Suprayogi dan Sunardi.

Sementara itu Ariestoteles sebagai ketua Askab PSSI lampung Timur sebelumnya yang juga  telah menoreh banyak sejarah untuk persepak bolaan di lampung Timur mengucapkan selamat kepada pengurus yang terpilih,tetap kerja ikhlas dan kerja keras untuk sepak bola di Lampung Timur.

Perlu juga di ketahui ,meski pada awalnya berlangsung panas namun kedewasaan kedua kubu secara keseluruhan Kongres Luar Biasa berjalan aman dan kondusif. Dengan terselenggaranya kongres Askab PSSI Lampung Timur 2018 semoga pengurus yang terpilih dapat memberikan satu perubahan lebih maju di Lampung Timur (spo)



Editor : suprapto