Kamis, 13 Desember 2018

IM3 Ooredoo Gelar Seminar Digitalk Unlimited Generations di Kampus Darmajaya

Saat IM3 Ooredoo gelar seminar Digitalk Unlimited Generation di Kampus Darmajaya Bandar Lampung

Warta Pramudya -- Ratusan mahasiswa Darmajaya antusias mengikuti event IM3 Ooredoo dalam event Digitalk Unlimited Generation di Auditorium Gedung Raden Saleh IIB Darmajaya pada Rabu,12 Desember 2018.

Kegiatan ini menghadirkan tiga pembicara diantaranya DH Trade Comms and Retail Branding Muhammad Fahrurozi, Fahsionpreneur Veranique Putri, dan Content Creator Ikram Rizal Attamimi.

Acara ini juga digelar serentak di 4 kota di Indonesia, yakni Lampung, Medan, Banjarmasin dan Makassar. Digitalk Unlimited Generation ini merupakan bagian komitmen IM3 Ooredoo untuk dapat berperan aktif dalam mendorong pemanfaatan teknologi digital secara positif bagi generasi muda Indonesia.

Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo, Eric Danari mengatakan, Indonesia diperkirakan akan mengalami peningkatan konsumsi konten digital terutama pada sosial media di tahun 2019 mendatang. Hal ini sejalan dengan meningkatnya penggunaan sosial media, pengguna internet, serta jaringan selular yang akan terus menstimulasi konsumsi konten digital dan tentunya membuka peluang bisnis pada ekosistem digital.

“Seminar Digitalk Unlimited Generations ini bertujuan agar dapat menginspirasi generasi muda khususnya mahasiswa untuk mempersiapkan diri menjadi seorang professional di dunia digital. Kami juga ingin pemahaman akan pentingnya dunia digital meningkat, sehingga dapat digunakan untuk menjawab tantangan yang dihadapi pada masa mendatang," kata dia.

Dia melanjutkan, dengan IM3 Ooredoo, pelanggan bisa memiliki pengalaman digital terbaik dan menyenangkan setiap saat, dimanapun, dengan jaringan 4G Plus yang semakin luas serta pilihan produk yang memberikan manfaat lebih dari nilai uang yang dikeluarkan pelanggan.

Teknologi digital yang semakin maju saat ini membuka peluang luas untuk lahirnya berbagai solusi kreatif dan inovatif guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui produk yang memberi kebebasan pelanggan. Dengan IM3 Ooredoo, semua aktivitas digital tersebut dapat mudah terwujud dengan didukung oleh jaringan 4G Plus dan Paket Internet dari IM3 Ooredoo untuk mendapatkan pengalaman internetan terbaik.

Paket Unlimited, memungkinkan pelanggan tetap bisa mengakses semua aplikasi favorit mereka saat kuota utama habis dan semua aplikasi favorit sehari-hari sudah termasuk di paket internet ini. Unlimited akses Aplikasi sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter, Aplikasi streaming video dan musik seperti YouTube, iflix, Spotify hingga aplikasi transportasi online.

Selain akses Unlimited ke layanan Streaming, social media, dan aplikasi, paket Unlimited ini juga memberikan kuota utama besar untuk akses internetan lainnya, serta Unlimited SMS atau nelpon ke semua operator untuk paket Unlimited JUMBO. Seluruh benefit dari Paket Unlimited ini bisa langsung dirasakan dengan jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo selama 24 jam.

Eric Danari juga menambahkan bahwa pelanggan yang menginginkan kuota internet simple dengan 100 persen kuota utama dapat memilih Paket Yellow dengan 1GB kuota internet, dan bisa digunakan selama 24 jam tanpa batas waktu di semua jaringan. Paket Yellow menawarkan paket internet super hemat dimulai dari harga Rp2.000 per hari.

"Lebih dari itu, Paket Unlimited dan Paket Yellow juga dilengkapi dengan manfaat Pulsa Safe, pelanggan dapat terus menikmati internetan seru dan tidak perlu khawatir pulsa habis karena kelebihan pemakaian kuota internet, karena sekarang sudah tidak zamannya mengecek kuota berkali-kali" jelasnya

Untuk informasi lebih lanjut tentang IM3 Ooredoo, pelanggan dapat mengakses informasi melalui website www.im3ooredoo.com, tekan *123# atau download aplikasi myIM3 dari smartphone.(rls/05)



Editor : suprapto