Kamis, 20 Desember 2018

Dengan Halo Doc,Berobat di Mardi Waluyo Tidak Perlu Antri di Apotik


Warta Pramudya -- Rumah Sakit Mardiwaluyo Metro Lampung sebagai Rumah Sakit tipe C yang beralamatkan di jalan Jendral  Sudirman No 156 Metro Lampung terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada pasien dengan berbagai programnya.

Bagian Humas RS Mardiwaluyo Yehu Perwira saat diruang kerjanya mengatakan bahwa bulan lalu  RS Mardiwaluyo Metro telah bekerja sama dengan Halo doc meluncurkan satu program yang disebut Halo Doc .(20/12/2018)

"Sudah hampir 2 bulan kami luncurkan program halo doc, jadi dengan adanya halo doc pasien tidak perlu antri dalam pengambilan obat di apotik. Pasien cukup dengan mendaftar di stand halo doc maka obat akan diantar kerumah secara GRATIS "kata yehu

Lebih lanjut Yehu mengatakan bahwa untuk sementara program halo doc hanya untuk melayani pasien dalam kota.

"Jadi untuk sementara kami masih melayani antar obat kerumah pasien untuk area Metro saja namun tidak menutup kemungkinan kedepanya kami akan layani hingga luar kota" ujarnya

Yehu Perwira juga menyampaikan bahwa RS Mardiwluyo untuk pendaftaran pasien rawat jalan selain datang langsung ke Rumah Sakit juga bisa menggunakan layanan SMS dan Online.

"Untuk Pendaftaran melalui SMS kirim ke 0853 5757 9696 dengan catatan pasien mendaftar satu hari sebelumnya. Dan khusus pendaftaran online melalui Aplikasi diperuntukkan bagi pasien yang pernah berobat di Mardiwaluyo" pungkasnya (is)


Editor : suprapto