Senin, 03 Desember 2018

Askab PSSI Lampung Timur Jadwalkan Kongres

Warta Pramudya -- Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola seluruh Indonesia (PSSI) Lampung timur akan menggelar Kongres Askab PSSI Kabupaten Lampung Timur di gedung Sesat Way Jepara pada Minggu 9 Desember 2018 .

Menurut Ketua Asosiasi Sepak Bola Kabupaten PSSI Lampung Timur Akhmad  Ariestoteles ST melalui Sekjen Askab PSSI Lampung Timur Panca Adi Nirwana  saat dihubungi via ponselnya  mengatakan bahwa Kongres Askab PSSI Lampung Timur akan  dihadiri oleh Pengurus Asprov PSSI Lampung, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Lampung Timur ,Ketua Koni Lampung Timur dan tamu undangan.

"Kongres tersebut akan di ikuti oleh perwakilan-perwakilan dari 24 club  se Lampung Timur dan 5 club yang terdaftar di Asprop PSSI Lampung diantaranya Club Ababil ,Club Spektra,Club Bintang  Timur ,I nfa 39 MM dan Persilamtim" ujarnya

Panca Adi Nirwana berharap semoga acara kongres Askab PSSI Lampung Timur dapat berjalan sesuai harapan kita semua. Dan terpilihnya Ketua dan Pengurus lainnya untuk kemajuan persepak bolaan di Lampung Timur.

Perlu diketahui bahwa dalam kongres tersebut  akan di bahas program kerja PSSI Lampung Timur 5 tahun kedepan dan menyusun kepengurusan PSSI Lampung Timur  periode 2018 - 2022 meliputi Ketua dan Wakil Ketua serta jajarannya.(spo)

Editor: suprapto