Senin, 26 November 2018

Zaiful Lepas Peserta Jalan Sehat HUT PGRI dan HGN


Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari melepas Langsung peserta  Jalan sehat dalam rangka HUT PGRI dan Hari Guru Nasional diLapangan Merdeka kecamatan Purbolinggo, Lampung Timur, senin ( 26/11 ).

Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengatakan Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa jadi sudah sewajarnya kita menghormati para guru.

"Untuk siswa/siswi dan kita semua agar selalu menghormati para guru, karena kira tidak akan menjadi apa-apa tanpa adanya peran seorang guru yang mendidik kita," ujar wakil Bupati.

Zaiful juga mengatakan Hari Guru 2018 di Indonesia jatuh pada 25 November, yang dikenal dengan peringatan Hari Guru Nasional yang ditetapkan oleh Pemerintah Republik Indonesia dengan Keputusan Presiden Nomor 78 Tahun 1994.

"Penetapan tanggal 25 November sebagai hari guru 2018 sesuai dengan tanggal terbentuknya Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ," tambahnya.

Zaiful menambahkan guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa jadi Hari Guru adalah hari untuk menunjukkan penghargaan terhadap guru.

"Selamat Hari Guru Nasional untuk semua guru yang mulia jasa kalian akan selalu dikenang dan tetapkan menjadi pelita untuk anak bangsa," tutup Zaiful.(af)

Editor : suprapto