Jumat, 30 November 2018

Wabup Zaiful Janji perhatikan SDN 1 Pasar Sukadana.

Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bpkhari saat meninjau kondisi SDN I Pasar Sukadana 

Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari meninjau kondisi sekolah SD Negeri 1 Pasar Sukadana yang kondisinya cukup memprihatinkan.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari kepada Radiopramudya, jumat ( 30/11 ), mengatakan ada berapa hal yang memang sudah perlu untuk langsung dilakukan perbaikan.

"Kita tadi melihat bahwa SD Negri 1 Pasar Sukadana dalam kondisinya rusak dan juga ada salah satu ruang kelas yang mana beberapa hari yang lalu terkena musibah angin, Oleh karena itu insyaAllah ini sudah kita lihat dan tentunya segera akan kita lakukan perbaikan," ujar Zaiful.


Zaiful menambahkan melihat bahwa kondisi sekolah SD Negeri 1 pasar Sukadana ini kan satu-satunya sekolah dasar yang ada di sekitar ini yang menopang anak-anak yang ada disekitar ini karena itu kami sengaja datang atau melihat kondisi yang ada dan insyaAllah ke depan sekolah ini akan kita perhatikan.

"Sekolah ini juga sangat membutuhkan gedung laboratorium karena dalam rangka mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara karena anak-anak kita ini harus dididik sedini mungkin agar kedepan bisa menjadi generasi penerus para pemimpin di Lampung Timur ini," tambahnya

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Timur Yuliansyah mengatakan untuk genteng asbesnya akan secepatnya kita belikan agar segera diperbaiki.

"Dinas pendidikan akan langsung membelikan asbes 1 kodi dan bumbungan supaya dilakukan perbaikan secepatnya agar kalau hujan tidak bocor dan kegiatan belajar mengajar tidak terganggu," kata Yuliansyah. (Fahri)


Editor : suprapto