Selasa, 20 November 2018

HUT 78 MEMPERKOKOH KEBERSAMAAN MENUJU DESA PASAR SUKADANA YANG MAJU ,SEJAHTERA LAHIR DAN BATIN

Kepala Desa Pasar Sukadana Delly Sulthoni Sanjaya saat memotong tumpeng HUT ke 78 Desa Pasar Sukadana

Warta Pramudya--Puncak acara HUT ke 78 Desa Pasar Sukadana di halaman  Balai Desa Pasar Sukadana berlangsung meriah.(18/11/2018)
Acara tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Desa Pasar Sukadana Delly Sulthoni Sanjaya disaksikan oleh asisten 1 bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Camat Sukadana,Kapolsek Sukadana,Kepala Desa seKecamatan Sukadana, mantan Kepala Desa Pasar Sukadana,Karang Taruna dan warga Desa Pasar Sukadana.

Bupati Lampung Timur dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh asisten 1 bidang pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Tarrmizi mengatakan
dalam UU No 23 tahun 2014 tentang pemerintahan, bahwa Desa merupakan pemerintahan yang terdepan yang diakui secara de jure dalam susunan pemerintahan Negara Republik  Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Bupati Lampung Timur mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada masyarakat Desa Pasar Sukadana ke 78. "Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten lampung Timur mengucapkan selamat Ulang Tahun Desa Pasar Sukadana ke 78 semoga diusia yang semakin matang ini Desa Pasar Sukadana semakin maju masyarakatnya maupun pembangunananya.Aamiin".

"Saya selaku kepala daerah sangat mengharapakan peran serta masyarakat dalam membangun daerah Kabupaten yang kita cintai ini" imbuhnya

Disampaikannya juga bahwa kondisi masyarakat yang hiterogen dan mempunyai mata pencaharian beragam hendaknya sebagai modal untuk membangun desa lebih maju dari sekarang.

Diakhir sambutan tertulisnya  Bupati Lampung Timur meminta agar masyarakat  tidak bercerai berai,karena dengan bersatu kita dapat membangun memelihara dan menikmati pembangunan dengan rasa aman nyaman dan damai.

Pada kesempatan yang sama Kepala Desa  Pasar Sukadana Delly Sulthoni Sanjaya mengucapkan terimakasih kepada jajaran panitia dan Karang Taruna serta masyarakat desa Pasar sukadana yang telah berpartisipasi bahu membahu demi suksesnya acara HUT ke 78 Desa Pasar Sukadana.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Pasar Sukadana Delly Sulthoni Sanjaya juga menyampaikan rangkain kegiatan HUT ke 78 yang sudah berlangsung dan kegiatan pembangunan yang telah terealisasi dan yang akan dilaksanakan di Pasar Sukadana yang menggunakan Dana Desa maupun bantuan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur.

Perlu diketahui bahwa pada malam puncak acara HUT Desa Pasar Sukadana Ke 78 juga dilaksankaan santunan anak yatim, doa bersama lintas Agama dan juga dimeriahkan tari tarian Lampung,Tarian Bali dan Kesenian Pencak TTKDH .(SPO)