Minggu, 18 November 2018

Karnaval Hut 78 Desa Pasar Sukadana meriah ,Unik dan menggelitik

Kemeriahan Peserta karnaval HUT ke 78 Desa Pasar Sukadana 

Warta Pramudya--Beberapa titik ruas jalan Desa Pasar Sukadana dipadati ribuan warga dari berbagai penjuru dari yang tua,muda dan anak-anak tumpah ruah dan bersuka cita untuk menyaksikan karnaval dan pawai budaya,sabtu 17 November 2018

Karnaval dalam rangka HUT ke 78 Desa Pasar Sukadana dilepas langsung oleh Kepala Desa Pasar Sukadana Delly Sultony Sanjaya.Adapun start dan Finish di Balai Desa Pasar Sukadana.

Kepala Desa Pasar Sukadana Delly Sultony sanjaya mengatakan bahwa acara yang dimulai sejak siang hingga sore ini diikuti oleh peserta dari 14 Dusun yang ada di Pasar Sukadana.

"Mereka menampilkan berbagai macam kreasi mulai dari kesenian, budaya, serta kreatifitas  lainya. Peserta karnaval ada yang mengendarai mobil hias dengan bentuk yang unik dan menggelitik, bahkan sebagian besar berjalan kaki dengan berbagai kreasi yang ditampilkan" ujar Delly Sultony sanjaya penuh haru.

Delly Sultony Sanjaya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Pasar Sukadana yang sudah berpartisipasi dan mendukung kegiatan tersebut dengan aman dan tertib.

Berdasar pantauan ,menjelang siang sebelum acara dimulai, masyarakat terus berdatangan memadati lokasi yang dijadikan rute perlintasan para peserta karnaval. Di tengah keramaian para peserta dan penonton tampak anggota polisi dari Polsek Sukadana terlihat berjaga-jaga dan mengatur lalulintas  karnaval.

Tontonan ini menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Pasar Sukadana khususnya umumnya bagi masyarakat luas. Warga masyarakat tersenyum, tertawa dan berkerumun di pinggir jalanan yang menjadi rute peserta karnaval.(spo)