Rabu, 07 November 2018

Festival Way Kambas 2018 " KONSERVASI UNTUK KESEJAHTERAAN"


Warta Pramudya — Festival Way Kambas merupakan acara yang slalu di nanti – nantikan Khalayak ramai. Menjelang pembukaan pelaksanakan event pamungkas dalam Kalender Wisata Kabupaten Lampung Timur 2018 yakni Festival Way Kambas(FWK) 2018, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menggelar Rapat Besar Persiapan Festival Way Kambas ke VIII Tahun 2018.(07/11/18).
Dalam rapat tersebut Sekertaris daerah kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putra memberi arahan kepada peserta yang hadir untuk pematangan persiapan demi suksesnya gelaran Festival Way Kambas 2018.

Perlu diketahui Festival Way Kambas juga merupakan event Festival berskala Nasional dan  kali ini mengangkat tema “Konservasi Untuk Kesejahteraan” yang direncanakan memiliki beberapa agenda kegiatan, yakni pada tanggal 09 November 2018 terdapat Festival Kuliner, Jejak Petualang, Forest Fotography Festival, dan Parade Budaya/ Delfie dari 24 Kecamatan se-Lampung Timur. Selanjutnya pada tanggal 10 November 2018 akan ada Lomba Kreasi Souvenir, Way Kambas 10K, Sketsa Way
Kambas, Mocaf Colour Fun, Jalan Jalan 4×4,Way Kambas Adventure Trail, Lomba Tari Kreasi dan Lomba Tari Bali, Parade Band Way Kambas, serta Tari Melinting Massal.Dan pada hari penutup yaitu pada tanggal 11 November 2018 akan diadakan gelaran Way Kambas Idol, Lomba Tari Bedana dan Tari Bedana Massal, Festival Buah Nusantara, Festival Motor Antik, Fun Bike/Sepeda Nusantara dan XC/MTB, serta Mocaf Colour Fun.(rls/SPO)

Editor : Suprapto