Senin, 29 Oktober 2018

Wabup Zaiful Lounching Pasar Wedana

Warta Pramudya -Dalam rangka memperkenalkan sekaligus mempromosikan destinasi wisata dan kuliner yang ada di Kabupaten Lampung Timur. Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dalam hal ini bekerja sama dengan Genpi Lampung dan Genpi Lampung Timur serta Karang Taruna dan Masyarakat Sekitar bersama-sama membuka Destinasi Digital Pasar Wedana pada Sabtu, (27/10/2018).
Acara Destinasi Digital Pasar Wedana yang berlokasi di Dusun 6 Tegalsari, Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana, tersebut diisi dengan berbagai kegiatan seperti, penampilan pincak silat kuttau lampung, pameran motor antik, penampilan karya lukisan mural, pameran stand makanan, hingga tersedianya spot-spot foto menarik lainnya. 
Mengawali sambutannya, Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian para pemuda yang ada di Desa Pasar Sukadana dalam rangka mengoptimalkan tempat-tempat terbengkalai yang ada disekitar menjadi tempat yang bermanfaat dan indah sehingga dapat lebih menarik wisatawan lokal maupun macanegara.
Lebih lanjut Zaiful menegaskan kedepan seluruh pejabat yang ada di Lampung Timur harus tinggal dan menginap di Kabupaten Lampung Timur, “Tidak ada alasan lagi kedepan pejabat di Lampung Timur untuk tidak minap di Lampung Timur karena Lampung Timur sekarang sudah ramai dan banyak makanan nya, kedepan saya akan tegaskan bahwa pejabat Lampung Timur harus tinggal dan menginap di Lampung Timur, kalau tidak tinggal di Lampung Timur akan kita ganti orangnya, yang tidak siap untuk membangun Lampung Timur kita akan siapkan koper untuk angkat kaki dari Lampung Timur”.
“Kedepan saya mohon do’a restu dan dukungan dari masyarakat Sukadana khususnya untuk sama-sama bergandengan tangan bersama pemerintah daerah membangun Kecamatan Sukadana ini menjadi lebih baik”. Tutup orang nomor dua di Kabupaten Lampung Timur tersebut.
Selain Wakil Bupati, hadir pula pada acara yang dibuka dengan pemukulan gong sebanyak 9 kali tersebut antara lain, Deputi Pemasaran Regional 1 Kementrian Pariwisata, Ibu Gumsri, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia, Nur Syamsu, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Camat Sukadana, Mursid Kepala Desa Pasar Sukadana, Delly Sulthoni Sanjaya, serta Generasi Muda Pasar Sukadana dan Karang Taruna Desa Pasar Sukadana.(fahri)

Editor : Suprapto