Rabu, 24 Oktober 2018

Panggung Asyik Telkomsel Hibur Masyarakat Lamtim

Setelah menghibur masyarakat Lampung Tengah, Panggung Asik Telkomsel kini hadir kembali menghibur masyarakat Lampung Timur. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari di dua titik lokasi berbeda.

Pada hari Sabtu (15/9), Panggung Asik akan digelar di Lap. Braja Asri, Way Jepara dengan Asik Band sebagai bintang tamu yang akan menghibur masyarakat. Sementara itu, pada hari Minggu (16/9), Panggung Asik digelar di Lap. Merdeka Sribhawono yang akan dihibur oleh artis Dangdut Academy, Putri.

Manager Telkomsel Branch Lampung, Asep Jalaluddin mengatakan, “Panggung Asik digelar untuk menghibur seluruh lapisan masyarakat Lampung Timur, oleh karena itu acara ini dapat dinikmati secara gratis. Ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel, terutama para pelanggan yang berada di second city.

Bukan hanya menghadirkan hiburan musik, Panggung Asik juga akan memberikan kesempatan kepada para pelanggan untuk merasakan layanan broadband, digital, serta berbagai promo menarik, salah satunya promo cashback untuk paket bundling smartphone terbaru.”

Selain hiburan musik, Panggung ASik juga menghadirkan sejumlah perlombaan berhadiah untuk masyarakat. Adapun perlombaan yang dapat diikuti, antara lain Lomba Nyanyi ASik berhadiah liburan bareng artis ibukota, Report ASik dengan total hadiah puluhan juta rupiah, serta Pose ASik dengan hadiah pulsa hingga jutaan rupiah.

Kegiatan ini juga menghadirkan berbagai penawaran menarik seperti paket bundling handphone dengan harga terjangkau, games competition, dan booth pelayanan. Nantinya, setiap pelanggan yang bertansaksi selama kegiatan berlangsung akan berkesempatan memenangkan  berbagai doorprize menarik dan Grandpize Smartphone 4G LTE, TV LED dan Sepeda Motor.

Acara Panggung ASik Telkomsel rutin diselenggarakan setiap tahun dan akan mengunjungi hampir seluruh kabupaten/kota di Sumatera, Jawa serta Sulawesi. Beberapa lokasi yang dikunjungi pada tahun ini antara lain Dumai, Pematang Reba, Belilas, Muaro Jambi, Mainan, Mega Asri, Kayu Agung, Seberuk, Lampung Tengah, Way Jepara, Lampung Timur, Tangerang, Sukabumi, Sopeng, dan Takalar.(rls)

Editor : Isprap